Acara Tatap Muka Bersama Awak Media Kapolres Mesuji :Fers Adalah Mitra Kepolisian

DATABICARA.COM,Lampung -Bertempat di rumah makan Cinta, jajajran Kepolisian  resor Mesuji adakan acara tatap muka bersama Awak Media yang ada di kabupaten Mesuji dihadiri Kapolres Mesuji AKBP ALIM beserta jajarannya ,Jum’at (14/2/2020).

Dalam sambutanya kapolres Mesuji AKBP ALIM,menyampaikan dalam kesempatanya dia mengatakan bahwa acara ini merupakan jalinan silaturahmi antara media dan kepolisian jajaran sektor Mesuji,dan juga menyampaikan bahwa Media adalah “mitra kepolisian”.

“Media adalah mitra kepolisian dan media juga hendaknya bisa membantu kepolisian dalam memberi imformasi yang bersifatnya menunjang kinerja kepolisian melalui pemberitaan yang baik”ucapnya.

Masih lanjutnya,sebagai bentuk kerja sama antara Media dan Kepolisian ,Kapolres juga mengenalkam yel-yel kemitraan agar terjalain baik,yel -yel itu merupakan kemitraan agar bisa membangun kemitraan yang lebih baik lagi,dan dalam kesempatan ini tak lupa juga Kapolres Mesuji AKBP Alim,mengucapakan selamat hari pers yang ke 74.

“Selamat dan sukses buat rekan -rekan Media yang ada di kabupaten Mesuji khususnya,dan semua insan Pers di indonesa pada umumnya”ucapnya di kesempatan tatap muka ini.

 

Dalam sambutan perwakilan awak Media yg di wakili oleh Dedi selaku media antara new,dia juga menyamapaikan bahwa inilah kami para Media yg ada di kabupaten Mesuji yang ingin memajukan pemerintahan kabupaten Mesuji dan kepolisian sektor Mesuji.

“Semoga jalinan silaturahmi antara media dan kepolisian bisa terjalain lebih baik kedepanya dan bisa saling melengkapi,demi memajukan hubungan 

Acarapun di lanjutkan dengan tanya jawab dan perkenalan antara awak Media dan Kepolisian resor Mesuji serta dilanjutkan dengan fhoto bersama awak media yg ada di kabupaten Mesuji.(Eddi)

Share this:

Related posts

Leave a Comment