Akrab Desa Di Wonokerto Berlangsung Sukses

DATABICARA.COM, Musirawas – Pemerintah Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. terus menggelar Program Aksi Rabu Bina (Akrab) Desa dalam Kecamatan di Kabupaten Musirawas. Rabu, (27/11).

Program Akrab Desa, Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Tugumulyo yang diikuti oleh beberapa Desa diantaranya, Desa Sukomulyo, Sitiharjo, Nawangsasi, Widodo Dan kgiatan tersebut dipusatkan di Desa Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo.

Tampak hadir, selain pihak Dinas PMD Musirawas selaku nara sumber, terlihat juga Camat Kecamatan Tugumulyo, Kapolsek Tugumulyo, Babinsa, Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa terkait.

Kepala Dinas PMD Musirawas, Ahmadi zulkarnain, melalui Kabid Pemerintahan Desa, Rian Pratama, dampingi Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Kelembagaan dan Usaha Ekonomi Desa, Darmadi, menyebutkan Program tersebut agar terciptanya pembangunan dan pemberdayaan tepat sasaran, diharapkan kegiatan tersebut dapat mendukung program Pemerintah Pusat.

“Program ini salah satu media komunikasi serta pembinaan supaya berjalan sesuai kebutuhan masyarakat”. harapnya. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment