Antisipasi Curas Dan Curat, Polsek Linggau Selatan Gelar Giat KKYD

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Jajaran Polsek Lubuklinggau Selatan Melaksanakan Giat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menggunakan Patroli R4 Antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan atau Begal, Premanisme, Sajam, Senpira, Narkoba dan Gangguan Kamtibmas, Oleh SPK Shief “C”, pada Sabtu sekira pukul 14:00 Wib, (12/10).

Dalam kegiatan Giat Patroli diwilayah hukum Lubuklinggau Selatan I dan II tersebut langsung dipimpin Aipda Slamet H, Brigpol Jeni Agung dan Bripda Ahmad Reki.

Adapun sasaran lokasi Patroli dari jalan Air Temam, Jalan HM Soeharto Jl SMB II Serta di jalan raya Lingkar Utara, Jalan siring Agung, dan Jalan Amula Rahayu serta ke Jalan Objek vital ATM, guna mengantisipasi terjadinya Kasus Curat dan Curas.

Mengenai hasil yang dicapai, Pertama, Sepanjang jalan air Temam, Jalan HM soeharto dan Jl SMB II dalam keadaan aman dari tindak pidana curat dan curas. Kedua, Di sepanjang Jalan Amula Rahayu, Jalan Lingkar Utara.

Dan, Jalan siring Agung dalam keadaan aman. Dan Setelah dilakukan patroli dialogis, Masyarakat lebih waspada dan berhati-hati supaya tidak menjadi korban kejahatan pencurian dengan pemberatan, dalam keadaan aman. (Red).

Share this:

Related posts

Leave a Comment