Apek Tawarkan Muratara ‘MAJU’, Apa Menariknya?

DATABICARA.COM, Muratara – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), nampaknya makin hangat dengan hadirnya Calon Bupati & Wakil Bupati Muratara dengan wajah baru.

Sejumlah tokoh yang cukup familiar di masyarakat pun, sampai saat ini tercatat telah mulai mendaftarkan diri di sejumlah partai politik yang telah memulai jadwal penjaringan calon. Baik itu petinggi parpol masing-masing, bahkan sejumlah tokoh yang berasal dari berbagai kalangan.

Upaya meyakinkan masyarakat untuk memberikan kemajuan daerah pun mulai disampaikan. Slogan dari sejumlah tokoh yang diprediksi bakal meramaikan bursa pencalonan kepala daerah, khususnya di Muratara bahkan kini telah terlihat mulai berseliweran di media sosial.

Salah satunya, H Alfirmansyah Karim atau akrab disapa Apek. Diketahui, pria yang murni berasal dari kalangan birokrat ini, tercatat telah mendaftarkan diri di 8 parpol, yakni PDIP, PBB, PAN, Golkar, Nasdem, PKS, PPP serta terakhir Gerindra.

Ia pun saat ini mulai kental dengan Tagline Muratara ‘MAJU’. Lalu, apa menariknya tagline tersebut?

Apek yang dihubungi wartawan, Rabu (30/10) menjelaskan, tagline MAJU memang diakuinya berasal dari keinginannya menjadikan Muratara yang Mandiri, Aman, Jaya & Unggul.

“Kita ingin menjadikan Muratara sebagai kabupaten yang mumpuni di segala aspek pembangunan,” jelasnya.

“Misalkan, lewat infrastruktur dasar yang maju, keamanan yang baik, serta tata kelola pemerintahan yang baik,” tambahnya.

Ia berharap, tagline Muratara ‘MAJU’ akan terus mewarnai pesta demokrasi Muratara yang bakal berlangsung tahun 2020 mendatang.

Sementara disinggung figur yang akan mendampinginya di kontestasi Pilkada nanti, ia menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih melakukan komunikasi politik dengan berbagai tokoh yang diprediksi bakal maju di Pilkada.

“Ada beberapa memang yang telah berkomunikasi, namun tentunya kita akan memastikan dulu untuk maju bersama. Salah satu yang harus dipastikan, yaitu kesamaan dan keselarasan visi misi,” pungkasnya. (Pranata)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment