Bareng GANN, BNN Siap Tes Urine Pelaku Hiburan

DATABICARA.COM, Lubuklinggau- Setelah mendapatkan dukungan Dandim 0406 Kota Lubuklinggau dan Kapolres, GANN menyambangi BNN Kota Lubuklinggau dalam rangka proyek fakta integritas pelaku hiburan malam untuk menolak pennggunaan narkoba. Kamis (08/08).

Ketua GANN, Hery Triwahyudi bersama rombongan diterima langsung PLT. Apandi di ruang kerjanya, secara pribadi dan kelembagaan menyambut baik dukungan organisasi Gann terhadap pemberantasan narkoba.

Dilanjutkanya, Apalagi GANN sangat insten membantu BNN dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah kota Lubuklinggau.

“Kami sangat senang sekali, dan kita akan jalin kerjasama bersama GANN upaya pencegahan dan pemberantasan,” terang Appandi.

Dikatakannya upaya pencegahan kedepannya setiap penerimaan masuk kerja harus tes narkoba, Dan dalam beberapa kali harus ad syock terapi bagi pelaku hiburan malam untuk tes urine ditempat sehingga mereka tidak terkontaminasi para pelaku narkoba.

“Tes urine upaya preventif meminimalisir pencegahan narkoba dan penting untuk pelaku hiburan malam, saya sangat dukung sekali apabila GANN akan ikut menggelar sosialisasi tersebut,’ungkap Appandi.

Sementara itu Ketua GANN Lubuklinggau, Hery Triwahyudi menyampaikan sangat berterima kasih atas sambutan BNN Lubuklinggau. Hery Triwahyudi juga mengungkapkan setidaknya ada enam poin yang akan ditandatangani pelaku hiburan malam dalam antisipasi bahaya narkoba.

Dan dia meminta para pelaku hiburan malam patuh terhadap fakta integritas nya sehingga apabila masih ada pelaksanaan penggunaan narkoba semesti dan semestinya harus ditutup.

“Upaya pencegahan harus memberikan efek jerah, sudah diperingati tidak mau ya tutup,” ungkapnya. (Jhoni).

Share this:

Related posts

Leave a Comment