Bejat, Laki-laki Ini Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur

DATABICARA.COM, Musi Rawas- Polsek Rawas Ilir berhasil menangkap AR (22), warga Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas ilir Kab. Muratara. Dirinya dibekuk usai melakukan tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur. Penangkapan tersangka, dilakukan Rabu (26/9/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

“Pada Kamis (13/9/2018) sekira pukul 15.00 WIB telah datang melapor seorang perempuan, sebut saja Bunga (14), seorang pelajar warga Desa BM II Kecamatan Rawas Ilir Kab. Muratara,” jelas Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro.

Dalam perkara persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka, dilakukan dengan cara bujuk rayu, sehingga terjadilah persetubuhan pada bulan April 2018 sekira jam 14.00 WIB di kebun sawit.

“Dan persetubuhan tersebut terus terjadi setiap tersangka bertemu dengan korban. Akibat kejadian tersebut, orang tua korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rawas Ilir,” terang Kapolres

Lalu, pada hari Rabu tanggal 26 September 2018, anggota polsek Rawas Ilir mendapat informasi bahwa pelaku pesetubuhan anak dibawah umur sudah kembali bekerja di PT. GORBI. Lantas, mendapat informasi tersebut Kapolsek Rawas Ilir dan 4 orang anggota berangkat melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Setelah sampai di depan kantor PT. GORBI, tersangka langsung diamankan tanpa ada perlawanan. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Rawas Ilir untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Pranata)

Share this:

Related posts

Leave a Comment