Budiyanto Kembali Memberikan BLT,Masyarakat Harus Sabar Dengan Pembangunan

DATABICARA.COM,Mesuji _Bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dalam mengatasi damfak Covid 19 tentunya mendapat respon positif di kalangan  masyarakat terutama masyarakat kelas bawah, agar masyarakat mesuji tetap bertahan ,hal inilah yang membuat pemerintah menyuplai beberapa jenis bantuan mulai dari BLT,BST dan masih banyak yang  lainya.

Kembali pada selasa 30 juni 2020 kepala desa Sidang Kurnua Agung kecamatan Rawa Jitu Utara mengucurkan Bantuan Langsung Tunai (Blt) anggaran yang diperoleh dari pergeseran anggaran Dana Desa (DD) tahap 3, yang dikucurkan kepada 80 Kepala Keluarga yang diserahkan langsung  Kepala Desa Budiyanto dan dihadiri oleh Camat Rawa Jitu Utara, Samijo,yang diwakili oleh setaf ,Babinkantibmas,Babinsah,Pol PP, Pendamping desa dan Masyarakat penerimah BLT.

Dalam kesempatan itu Budiyanto selaku Kepala Desa mengatakan bagi warganya yang menerimah bantuan BLT agar bisa memanfaatkanya sesuai dengan kebutuhan.

“Manfaatkanlah sesuai dengan kebutuhan dan jagalah kesehatan,serta utamakan kesehatan dan ikuti protokol kesehatan”ucapnya.

Dia juga menambahkan bantuan Blt yang di anggarkan melalui dana desa (DD),sebesar 600 ribu per kepala keluarga diharapkan bisa membantu dan di manfaatkan sebaik mungkin,dan juga masyarakatnya agar bisa bersabar dalam menikmati pembangunan yang telah terencana sebelumnya.

“untuk masyarakat sidang kurnia agung agar bisa bersabar dengan rencana pembangunan yang kita rencanakan sebelumnya,situasi saat ini kita masih dilanda musibah,sedang di uji percayalah setelah ujian ini selesai kita akan membangun desa kembali.”tutupnya.(Eddi)

Share this:

Related posts

Leave a Comment