Bunda PAUD Sosialisasi Cegah Stunting di Desa Lubuk Rumbai

MUSI RAWAS, DB.com – Bunda PAUD dan Bunda Baca Kabupaten Musi Rawas Sosialisasi Cegah Stunting di Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri (04/02/2020).

Bunda Baca H Noviar Marlina Gunawan Realisasikan Kegiatan Meliterasikan Ibu-Ibu dalam Pencegahan Stunting di Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Musi Rawas, Dinas Pendidikan Musi Rawas, TP PKK Musi Rawas, Dinas pertanian dan Peternakan, Dinas Perpustakaan, Camat Tuah Negeri dan Kepala Desa Lubuk Rumbai.

Bunda PAUD menganjurkan tempat untuk membaca di setiap Desa dan Kecamatan sebagai tempat berkumpul, tempat membaca bersama, dan dapat menjadi tempat menyampaikan informasi. sekaligus meresmikan beranda baca di Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Beliau juga mengenalkan tumbuhan daun kelor kepada masyarakat, karena daun kelor memiliki kandungan vitamin C, potasium, vitamin A, dan kalsium yang bermanfaat bagi tubuh. Bunda Baca berharap nantinya di setiap halaman rumah dapat ditanami daun kelor. (Anas)

Share this:

Related posts

Leave a Comment