Bupati Boalemo Hadiri Buka Bersama di Kemenag

BOALEMO, GORONTALO. DATABICARA.COM- Buka bersama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang disertai pemberian paket Ramadhan di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo dihadiri oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, Wakil Bupati, Anas Jusuf, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Gorontalo, Kudrat Dukalang, Kapolres Boalemo, Ketua Tim Penggerak PKK, Rensi Makuta, termasuk Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyan Eka Putra Noho, Abdillah Alhasni, kepala – kepala SKPD, serta para penerima paket Ramadhan dari lingkungan kantor Kemenag Kabupaten Boalemo.

Kegiatan ini, merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah bersama pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Boalemo, terkait pemberian paket Ramadhan yang dilaksanakan pada hari sabtu (19/5) yang berjumlah 10.835 orang dan hari ini khususnya di lingkungan Kemenag Kabupaten Boalemo berjumlah 371 orang.

“Saya mengharapkan dalam kegiatan pemberian paket Ramadhan ini jangan di lihat dari nilainya, dengan pemberian pakat ramadhan ini kiranya dapat mempererat tali silaturahmi atara kita semua,” ungkap Bupati Boalemo, Darwis Moridu yang secara simbolis memberikan paket Ramadhan ke pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Boalemo. (Risno Buntina)

Share this:

Related posts

Leave a Comment