Bupati Musirawas Lantik 7 ASN Berlangsung Sukses

DATABICARA.COM, Musirawas – Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan, Lantik 7 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Senin, (21/10).

Pelantikan tersebut digelar di lapangan Taman Beregam Kawasan Kompleks Agropolitas Center Kecamatan Muara Beliti, tampak hadir Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Asisten, Staf Ahli, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musirawas, Camat se-Kabupaten Musirawas, Unsur Forkompinda Musirawas serta tamu undangan lainnya.

Adapun nama-nama yang dilantik adalah Arief Candra, S.Hut, M.Si Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Layanan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Muara Beliti. Muso S.IP Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Muara Beliti menjadi Kepala Seksi Pelestarian Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Musirawas.

Serta Lukman SP Kepala Seksi Kesejahtera Sosial Pemerintahan di Kecamatan Sukakarya menjadi Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Sukakarya. Hertunaidi SE Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Suka Karya menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sukakarya.

Dan, Densa SE Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Tua Negeri menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tuah Negeri. Begjaya Pranajati S.I.P Pelaksana Kecamatan Tuah Negeri menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Tuah Negeri. Serta Ahmad Bastari SH Pelaksana pada Sekretariat DPRD Mura menjadi Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Musirawas.

Dalam sambutanya, Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan mengatakan, Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan, untuk itu atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Musi Rawas yang baru saja dilantik dan diambil sumpah dan janjinya.

“Saya berpesan kepada saudara untuk segera menyesuaikan diri pada satuan kerja dan unit kerja masing-masing sehingga penyelenggaran program dan kegiatan dapat berjalan sesuai tujuan sasaran dan waktu yang telah ditentukan. Bekerjasama untuk membawa daerah ini menjadi lebih baik, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain. Tetap semangat, apapun posisi jabatan yang diamanahkan untuk terus bekerja secara maksimal,” harap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahawasanya Kabupaten Musi Rawas adalah salah satu Kabupaten ter-Inovatif yang ada di Indonesia. Oleh karena itu Bupati memberikan kesempatan kepada seluruh staff untuk mengeluarkan kreatifitas dan inovasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di kabupaten Musi Rawas.

Sumber : Diskominfo Musirawas.

Editor     : Ebied s.

Share this:

Related posts

Leave a Comment