Bupati Musirawas Salurkan Bansos Tahap III Untuk Enam Kecamatan

DATABICARA.COM, Musirawas – Bantuan sosial tahap III hari ini diserahkan secara langsung oleh Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan kepada masyarakat Pra Sejahtera terdampak Covid-19 di 6 (enam) Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas Kamis (16/07/2020) di Halaman Kantor Bupati.

Bantuan tersebut diterima langsung Camat masing-masing, adapun 6 (enam) kecamatan yang menerima bantuan hari ini,  Kecamatan Muara Beliti, STL Ulu Terawas, Sumber Harta, Tuah Negeri, Sukakarya, dan Kecamatan BTS Ulu Cecar. Dalam sambutannya, Bupati Mura mengharapkan camat untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam hal terus menyisir dan mengalokasikan masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Saya harap kerjasama semua Camat agar terus mengupdate data masyarakat yang butuh bantuan dan meningkatkan kerja dalam hal menyisir masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan,” ucap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Bantuan yang didapat ialah Beras 10 Kg dan Paket Bahan Pangan (Minyak Goreng, Gula dan Kecap). Sedangkan Kecamatan yang mendapatkan bantuan, Kecamatan Muara Beliti 1.200 KK, Kecamatan STL Ulu Terawas 1.300 KK, Kecamatan Sumber Harta 1.000 KK, Kecamatan Tuah Negeri 1.100 KK, Kecamatan Sukakarya 800 KK dan Kecamatan BTS Ulu Cecar 1.900 KK. (Anas).

Share this:

Related posts

Leave a Comment