Cegah Penyebaran Corona, Pemdes Sukajaya Semprot Disinfektan Keliling Desa

Databicara.com, Musirawas – Warga dan Pemerintah Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Laksanakan  penyemprotan cairan disinfektan ketiga kalinya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid19) khususnya di Desa Sumber Jaya. Jum’at, (10/04).  

Penyebaran virus Corona (Covid-19) itu sudah sangat mengkawatirkan ditenga kehidupan sehari hari masyarakat khususnya di Provinsi Sumatera Selatan. Tentu, dalam hal itu pihaknya harus mengambil kebijakan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang begitu mematikan itu.

Menurut Jumali, selaku Kepala Desa Suka Jaya, menyebutkan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19, salah satunya yakni dengan Penyemprotan cairan disinfektan di Desa nya.

“Kami menghimbau bagi seluruh masyarakat khususnya Desa Suka Jaya agar dapat meningkatkan kebersihan baik pekarangan rumah maupun tempat pembuangan sampah, karena itu salah satu sumber pentakit”. ujarnya.

Dikatakan, Melalui kerja sama antara Pemerintah Desa dengan Bhabinsa dan Bhabinkantibmas serta tim Kesehatan, Pihaknya akan selalu memantau setiap warganya  yang baru pulang dari luar daerah sesuai dengan petunjuk yang ada.

“Semoga warga Desa Suka Jaya dapat bersatu untuk melawan wabah ini agar terhindar dari Covid-19”. tutupnya. (Anas/Sct).

Share this:

Related posts

Leave a Comment