Ciptakan Mesuji Layak Anak, Bupati Tanda tangani Komitmen Bersama 

DATABICARA.COM, Mesuji Lampung – Bidang Perlindungan Anak Dinas (PPKBPPPA) Mesuji mengadakan acara Penandatanganan Komitmen Bersama bertempat dihotel Adzam lantai 2 Brabasan Kecamatan Tanjung Raya yang dipimpin oleh Plt H.Saply TH, juga menurut sertakan Kajaksaan Agung Provinsi Lampung, Kapolres Simpang Pematang, Kepala OPD, FORUM Anak Daerah, Camat, Kades, ORMAS, Pimpinan Perusahaan dan Insan Pers setempat. Rabu, (30/10/19).

Untuk mengawali acara semua yang hadir berdiri dan  menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan penandatanganan Komitmen Bersama dilakukan dari semua unsur.

“Penandatanganan Komitmen Bersama dimaksudkan untuk mewujudkan Kabupaten Mesuji Layak Anak dan menerapkan Akreditasi Penjaminan Mutu dalam rangka membangun zona Integritas Menuju Mesuji Layak Anak serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani”. ujarnya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Mesuji H.Saply TH langsung memberikan arahan agar pelaksanaan Penandatangan Komitmen Bersama ini dapat dijadikan sebagai acuan atau pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Setelah penyampaian kata sambutan dari Plt Bupati Mesuji acara dilanjutkan dengan pembekalan yang di pimpin oleh Kepala DLH Bowo Wirianto SPd, MM, MPd dengan pemateri Toni Pisher Fasilitator Bidang Kota Layak anak dari Provinsi, dan langsung memasuki acara sesi tanya jawab serta ditutup dengan Photo bersama. (Eddi).

Share this:

Related posts

Leave a Comment