Ciptakan Mura Sempurna, Bupati Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan

DATABICARA.COM, Musirawas – Upaya mensinergikan kinerja Pemerintah Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Baik bidang pembangunan maupun pelayanan kesehatan, Bupati Musirawas, H. Hendra Gunawan, menggelar Coffe Morning dengan seluruh Insan Pres yang bertugas diwilayah Kabupaten Musirawas di Agro Tehcno Park Desa Tegal Rejo Kecamatan Tugu Mulyo, yang bertema ‘Melalui KPPM (Kartu Petani Mura Makmur) Petani Sejahtera Menuju Mura Sempurna’. Jumat, (06/12).

Selain rekan Pers baik dari media Cetak, elektronik maupun Online, hadir beberapa Kepala Dinas serta pejabat lainya dilingkungan Pemerintah Daerah Musirawas, terlihat juga Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa serta masyarakat setempat yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutan, Bupati Musirawas, H. Hendra Gunawan, menjelaskan Selain mempererat tali silaturahmi antara insan pers, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mensinergikan program – program Kabupaten Musirawas.

“Untuk itu saya sangat terimakasih kepada seluruh insan pers maupun OPD hingga masyarakat Desa Tegal Rejo bisa hadir dalam kegiatan ini “. ungkapnya.

Menurut Bupati, Selama ini banyak sekali baik itu SKPD maupun OPD yang terkesan  ‘alergi’ dengan Lembaga maupun awak media, Untuk mencegah hal tersebut Pemkab Mura terus melakukan pendekatan dengan cara baik pembinaan maupun kegiatan kegiatan lainnya.

“Agar kedepan, baik Lsm maupun awak media dapat bersinergi terhadap Pemkab Mura”. harapnya. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment