Ciptakan Pemilu Damai, Polres Lubuklinggau Gelar Lombah Gaple

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Dalam rangka menciptakan Keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Pemilu 2019, Polres Lubuklinggau menggelarkan acara tournament Gaple atau Domino di Polres Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (06/04).

Adapun jadwal pendaftaran  dibuka pada tanggal 06 hingga 10 April 2019 di Mapolres Lubuklinggau, sementara Opening games tertanggal 10 April hingga selesai dan biaya pendaftaran perpasangnya Rp.20.000. kegiatan tersebut berlangsung di Polres Lubuklinggau dari pukul 08:00 hingga 21:00 Wib, mengenai hadia utama TV 32 Inch, Mesin Cuci, Lemari Es dan masih banyak lagi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono S.I.K MH menjelaskan kegiatan Kapolres Lubuklinggau Cup 2019 tournament Gaple tersebut diselenggarakan guna mendinginkan suasana pemilu 2019 dengan damai, Sehingga kegiatan tersebut merupakan salah satu kiat Polres Lubuklinggau untuk turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres.

“Ini merupakan essensi penting dalam pergelaran pesta demokrasi dan keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara”. ujranya.

Selanjutnya, karakteristik masyarakat diwilayah hukum Polres Lubuklinggau yang sangat akrab dengan permainan gaple atau domino menjadi landasan pemikiran kreatif Polres Lubuklinggau untuk melaksanakan lomba gaple dengan mengikut sertakan penyelenggara Pemilu.

“Lombah ini digelar secara umum, guna mencairkan suasana serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif secara humanis di Kota Lubuklinggau menjelang pemilu 2019 ini”. tutupnya. (Red).

Share this:

Related posts

Leave a Comment