Dampak Covid 19 ,Polres Mesuji Bersama TNI dan Komonitas Motor Bagikan Masker 

DATABICARA.COM,Mesuji -Demi memutus Mata rantai penularan Covid 19 yang sudah menjalar ke dunia hingha tingkat penularanya ke berbagai kota dan kabupaten yang ada di indonesia , kini polres Mesuji bersama TNI dan Komonitas Motor Yamaha N MAX Indonesia (YNCI) adakan oprasi keselamatan bagi setiap kendaraan yang melintas di wilayah hukum polres Mesuji.

Oprasi ini di pimpin langsung kasat lantas AKP Hadly Nasution dengan sasaran setiap pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Mesuji tepatnya di jalan pintu masuk kabupaten Mesuji yaitu di Simpang Asahan kecamatan Way Serdang guna pencegahan penularan virus corona 

Menurut Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan ini dilakukan demi memutus mata rantai penularan Covid 19, kegiatan ini  kita lakukan dengan membagikan Masker Kepada Semua Pengendara yang melintas di jalan lintas timur wilayah hukum polres Mesuji.Jum’at (17/4/2020).

” Kita bersama sama TNI dan beberapa komunitas sepeda motor yang ada di kabupaten Mesuji memberikan Masker gratis kepada pengendara  agar para sopir dan pengendara lainnya juga dapat menjaga kesehatan agar terhindar dari podimik virus Covid-19″ kata AKP Hadly.

Kami menghimbau kepada masyarakat khusunya pengendara mobil dan sepeda motor di wilayah hukum polres Mesuji untuk dapat mematuhi hinbauan hinbauan yang telah di keluarkan oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 ini.

” kami sarankan untuk keselamatan  memakai masker,selalu cuci tangan,dan menjaga pola hidup sehat walau di manapun berada.jauhi kerumunan kerumunan yang sifatnya tidak penting”ucap Hadly. (Eddi.cs)

Share this:

Related posts

Leave a Comment