DD A Widodo Terkesan Pengelola Tunggal 

DATABICARA.COM, Musi Rawas – Penggunaan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017-2018, tepatnya Desa A Widodo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, Patut di Pertanyakan !. (30/10).
Berhasil dihimpun belum lama ini, Sekretaris Desa (Sekdes) setempat yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan, jika ada Wartawan berkunjung ke Kantor Desa yang menanyakan terkait penggunaan Dana Desa (DD), agar wartawan tersebut menemui Kepala Desa, menurut Sekdes, kegiatan Desa tersebut banyak tapi untuk lebih detailnya saya kurang paham. Akuinya.
“Kalau ada Kawan-kawan Wartawan menanyakan penggunaan Dana Desa (DD), silahkan ke Kades, itu amanah Pak Kades,” jelasnya sembari menutup pintu kantor Desa tersebut.
Sementara itu, Kepala Desa A Widodo Subiyanto saat dikonformasi melalui WhatsApp nya, ia berdali bahwa dirinya sedang ada pekerjaan yang tidak bisa diganggu gugat, “Lagi ngurus Perdamaian, Nanti saya kabari,” tulisnya singkat.
Untuk diketahui, Dana Desa (DD) penggunaan Anggaran tersebut tidak lain untuk kesejahteraan Masyarakat Desa, agar dapat mendorong pembangunan baik infrastruktur, perekonomian serta pemberdayaan, tentu hal ini harus transparansi dalam penggunaannya.
(Joni Farles).

Share this:

Related posts

Leave a Comment