Deklarasi Pemilihan Kepala Desa Serentak berlangsung Damai

DATABICARA.COM, Mesuji Lampung – Pemerintah Kabupaten Mesuji adakan deklarasi pemilihan kepala Desa serentak, yang diselenggarakan di Aula balai Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Patang, Kabupaten Mesuji, Lampung. Senin, (2/12/2019).

Turut hadir dalam deklarasi ,Plt bupati Mesuji H.Saply TH , Sekda Indra Kusuma Wijaya, ketua PMD Sunardi Ketua DPRD kabupaten Mesuji.Elfiana,anggota DPRD Fraksi Grinda H.Iwan Setiawan,Kapolsek Simpang Pematang kompol Yanto Dani.

Acara di awali dengan pembacaan deklarasi yang di bacakan oleh ketua PMD Mesuji,Sunardi Sukau dan dilanjutkan dengan pebacaan integritas yang dibacakan oleh calaon kepla desa Sungai Badak kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji yang di ikuti oleh semua peserta calaon.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai oleh PLT Bupati Mesuji H.Saply th.

Dalam sambutanya PLT Bupati Mesuji, Saply TH ia mengatakan agar supaya para calaon kades dapat melakukan tatacara pemilihan yang damai.dan diharapkan agar tidak melakukan pelanggaran yang mengakibatkan permusuhan diharapkan pemilihan ini jujur dan damai.

“Diharapakan dalam pemilihan bersainglah dengan sehat dan ciptakanlah situasi dalam pemilihan ini damai aman.” ucapnya. (Eddi).

Share this:

Related posts

Leave a Comment