Desa Jajaran Baru Laksanakan Titik Nol

DATABICARA.COM, Musirawas – Kegiatan pembangunan di dalam desa tentunya sangat penting, salah satunya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti yang dilaksanakan Desa Jajaran Baru, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Selasa, (28/04).

Kegiatan tersebut terbagi di tiga tempat diantaranya Dusun II, III dan dusun IV, Sementara judul kegiatan adalah lanjutan pembangunan jalan rabat beton jalan di permukiman, Pembangunan drainase serta Pembangunan Gorong-gorong sebanyak 2 unit.

Berhasil diwawancarai, Kepala Desa Jajaran Baru, Mardiono S.pd menyampaikan kendati dalam wabah corona namun pembangunan di Desa tetap dilanjutkan, Karena itu sudah kesepakat bersama, tentunya, berdasarkan Musyawara Desa (Musdes).

Dengan dibangunnya kegiatan tersebut diharapkan agar bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Ya kegiatan titik nol, saya berterimah kasih atas hadirnya pihak kecamatan,  Babinsa, Kapolsek Megang Sakti serta Pemdamping Desa, ketua BPD, Pemuka Adat dan lainnya”. ucapnya.

Sementara, Camat Kecamatan Megang sakti, Herry Ahmadi, mengharapkan agar  Pembangunan di Desa Jajaran Baru itu sesuai aturan serta transparan terhadap masyarakat.

“Kita berharap agar penggunaan Anggaran Desa berjalan sesuai prosedur”. tutupnya. (Efrizal).

Share this:

Related posts

Leave a Comment