Diduga Ada Kegiatan Menyimpang PPTK IPAL RS.Rupit Diperiksa 

DATABICARA.COM, Muratara – Tim penyidik Kejakasaan Negeri (kejari) Lubuklinggau periksa Pejabat Pelaksana Teknis Kegiata (PPTK) kegiatan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit.Rabu(15/05)

Pantauan dilapangan,Lismaini  yang datang seorang diri tersebut dengan membawa satu bauh map berwana biru tampak sedikit merudukkan kepala

 memasuki ruangan Pidana Khusus (PIDSUS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau pukul 10.00 WIB dan keluar pada pukul 15.00 WIB.

Kepala kejaksaan negeri Lubuklinggau Hj.Zuraida melalui Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau mengungkapkan kepada wartawan mengatakan, Pihaknya hari ini telah memeriksa PPTK kegiatan IPAL Dan Alat Kesehatan (Alkes) Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2017.

“Periksa PPTK IPAL dan ALKES tahun 2017”,katanya dengan singkat seraya mengatakan bahwasanya besok akan berangkat ke Palembang menghadiri Sidang Tipikor AKN.

Untuk diketahui, Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara ditahun 2017 menganggarkan kegiatan IPAL dan Pengadaan Alat Kesehatan hingga mencapai Milyaran Rupiah.

Namun didalam kegiatan tersebut diduga ada kegiatan yang menyimpang sehingga dilaporkan ke pihak kejaksaan hingga akhirnya pihak kejaksaan melakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan terkait laporan yang melibatkan dirinya.(Joni)

Share this:

Related posts

Leave a Comment