Diduga Salah Paham Oknum Suami Tabrak Istri 

DATABICARA.COM, Lubuklingau – Jajaran Polsek  Lubuklinggau Utara ungkap Kasus perkara tindak pidana Melakukan Kekerasan Terhadap Orang (Penganiayaan) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 1 KUHPidana, Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LPB / 82 / VII / 2019 /RES LLG / SEK LLG Utara, tertanggal 14 Juli 2019 lalu.

Dan, Pelapor atau Korban atas nama Lisdiana Binti Amulkan (36) warga Jalan Semeru Rt. 01 Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Dan tempat dan Waktu Kejadian pada Hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 sekira jam 20.00 wib di Jalan Handayani Rt.01 Kelurahan Belalau II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau.

Sementara Identitas Pelaku adalah Sudar Effendi (48) warga Jalan TK Anak Pintar Rt. 03 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono SIK MH menjelaskan Modus Operandi Saksi Korban yang merupakan Isteri Siri Tersangka memarahi Korban. karena ada informasi yang diterimah Tersangka kalau Korban ada dekat dengan laki – laki  lain sehingga terjadilah cekcot mulut diantara Korban dan Tersangka.

Lalu, Tersangka pun pergi dengan mengendarai Mobil Honda CRV miliknya namun Korban bersama sama dengan temannya Saksi bernama Armi mengejar dan mengikuti Tersangka dari belakang dengan mengendarai sepeda motor lalu pada saat di lokasi kejadian Tersangka merasa emosi dan jengkel karena Korban mengikutinya kemudian Tersangkapun memberhentikan laju Mobilnya dan memarahi Korban untuk tidak mengikutinya namun Korban masih membalasnya sehingga Tersangka tambah emosi dan jengkel lalu kembali naik ke Mobilnya.

kemudian Tersangkapun memundurkan Mobilnya sehingga menabrak sepeda motor Korban yang ada di belakang Mobil Tersangka dan Korban juga Saksipun jatuh dari sepeda motornya hingga mengenai aspal dan Tersangka bukannya menolong Korban justru malah membiarkan Korban juga Saksi meringis kesakitan lalu Tersangka langsung pergi begitu saja meninggalkan Korban dan Saksi di lokasi kejadian kemudian akhirnya Saksi dan Korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuklinggau Utara guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Akibat kejadian tersebut Saksi Korban mengalami luka lecet di siku lengan sebelah kiri sedangkan Saksi ARMI mengalami luka2 di siku lengan sebelah kiri, luka lecet dan bengkak pada mata kaki bagian luar dan dalam sebelah kiri, dan pada pergelangan kaki sebelah kanan bagian belakang.

Berdasarkan laporan tersebutlah Kemudian Anggota Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara langsung melakukan pengejaran serta penangkapan terhadap pelaku yang saat itu sedang berada di Kelurahan Belalau II .

Dari hasil penangkapan tersebut selain mengamankan tersangka polisipun mengamankan barang bukti Satu unit Mobil Honda CRV warna Hitam Nopol BG 206 HR yang digunakan tersangka dalam melakukan kekerasan dengan cara menabrak korban. (Red).

Share this:

Related posts

Leave a Comment