Diduga Terlibat Kegiatan Tempoyak Kaleng, Azhari  Diperiksa Kejaksaan

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – kegiatan pengembangan Inkubator Teknologi Penelitian dan Inovasi Daerah (Pengadaan tempoyak kaleng) tahun 2018/2019 yang nyaris menelan satu milyar terus berlanjut, bahkan kali ini Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Azhari ST dilakukan pemeriksaan di gedung kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Jumat (3/4)

Hal itu disampaikan langsung oleh Kajari Lubuklinggau Hj. Zuraida melalui Kasi Pidana Khusus yang membidangi pidana korupsi M. Iqbal membenarkan adanya pemeriksa lanjutan terkait dugaan korupsi tentang kegitaan inkubator yang diduga adanya tindak korupsi berdasarkan laporan yang diterimah dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Ia benar tadi kita lakukan pemeriksaan terhadap PPTK yakni Azhari dalam pemeriksaan tersebut kami belum dapat memberikan hasil resmi sebab masih akan ada pemeriksaan lanjutan dan prosesnya masih panjang,” ujarnya.

Iqbal juga mengatakan bahwa PPTK hadir sekitar pukul 10.00 WIB Dan hadir sendiri tanpa didampingi siapapun dalam pemeriksaan pihaknya hanya menanyakan proses dan sejauh kegiatan untuk pengumpulan data .

“Azhari datang sendiri tanpa didampingi semua penjelasan sudah kami kumpulkan untuk dijadikan data lanjutan dan insyallah dalam waktu dekat kami akan kembali memeriksa Kuasa Pengguna anggaran (KPA) dan Bendahara”. tutupnya. (Joni).

Share this:

Related posts

Leave a Comment