DPD Partai PKS Lubuklinggau Gelar Upacara Kemerdekaan

DATABICARA.COM,Lubuklinggau _ Untuk menghormati dan menjujung tinggi peringatan kemerdekaan yang ke 75 tahun Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahterah (DPD PKS) Kota Lubuklinggau menggelar upacara.Senin (17/08)2020.

 

Pantauan wartawan Databicara.com Upacara yang dipimpinan langsung oleh Ketua DPD Partai PKS H.Suhada dengan dihadiri delapan orang anggota dan pengurus partai PKS Sekota Lubuklinggau dihalaman Kantor DPD Partai PKS berjalan hikmat dan sukses .

 

H.Suhada Ketua DPD PKS Lubuklinggau didampingi Hj. Rosmala Dewi Anggota DPRD Fraksi PKS mengatakan bahwa kegiatan upacara ini adalah perintah dari Presiden PKS yakni Muhamad Sohibul Iman agar seluruh DPD se indonesia pada peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 agustus 2020 ini wajib melaksanakan upacara dan membacakan amanat dari presiden .

 

“Dalam peringatan kemerdekaan tahun ini kami dari partai PKS memaknai bahwa saat ini kami sangat prihatin dengan keadaan indonesia saat ini dimana perekonomian indonesia anjlok bahkan akan di khawatirkan negera indonesia akan hancur jika secara terus menerus dan tidak segera ditanggulangi secara cepat roda perekonomian menjadi lebih meningkat,”jelasnya.

 

Suhada juga mengatakan bahwa saat ini pemerintah Indonesia dinilai sangat lamban dalam mengatasi permasalahan virus corona 19 ini hal itu dibuktikan terus meningkatnya angka kematian  yang disebabkan virus hingga melebihi angka kematian yang ada didunia.

 

“Kami menilai sangat lamban dalam penangan covid 19 ini padalah anggaran yang dikucurkan untuk menangani virus coran sudah sangat banyak tetap masih ada terus bertambah korban bukan malah berkurang,”ujarnya.

 

Ia juga mengungkap bahwa lambannya penanganan covid 19 ini disebabkan tidaknya jalannya demokrasi yang baik melainkan demokrasi yang memiliki kepentingan untuk pengusaha asing dan pemilik modal.

 

“Kita lihat kebijakan kebijakan beberapa elit politik yang saat ini ada di Ekesukutif maupun legislatif dipengaruh oleh pemilik modal yang tujuannya untuk kepentingan yang bukan pro pada rakyat dan kesejateraan rakyat indonesia,”tegasnya.

 

Untuk itu dirinya berharap pemerintah pusat dapat mendengarkan harapan dari partai PKS yang mewakili rakyat indonesia bahwa saat ini masyarakat indonesia membutuhkan kesejateraan disegala bidang bukan sebuah permainan yang ditungangi kepentingan pengusaha saja.(Joni)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment