Drumband SAT POL PP kota Bontang Siap Mengiringi Pembukaan BCC

DATABICARA.COM –Kalimantan Timur, Bontang Minggu, 25 Nopember 2018 Pelaksanaan Bontang City Carnaval (BCC ) ada yang unik, “pasukan Polisi Pamong Praja atau yang sering disebut Satpol PP selangkah lebih maju sudah memiliki parade  drum band sendiri yang sudah berlatih selama 2 pekan” ungkap Ibnu selaku Kasatpol PP Bontang.

Sangat luar biasa kemajuan pada Satpol PP Kota Bontang yang mana sekarang sudah memiliki Drum band sendiri berkat  bimbingan dari Kasatpol PP Kota Bontang Ibnu, yang mana pada latihan minggu kedua ini dipersiapkan untuk pembukaan acara BCC 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 28 November 2018 didepan Ramayana Dept Store.

Acara dilaksanakan Rabu malam sekiranya akan dibuka oleh walikota Bontang Bunda H. Neni moernaeni sapaan Walikota Bontang.

Para undangan tentunya pasti dihadari wakil Walikota Basri Rase dan SKPD serta Kapolres, Dandim dan ketua DPRD beserta anggotanya maupun tamu undangan dari instansi-instansi sekolah negeri maupun swasta dan perwakilan dari dunia industri tidak ketinggalan para tokoh masyarakat, Alim-ulama dan tokoh tokoh pemuda.

Adapun tujuan dari  BCC Bontang 2018 adalah mengenalkan beraneka ragam budaya yang ada di Kalimantan Timur pada umumnya di Bontang khususnya, serta dapat menjadi tontonan dan hiburan buat warga Bontang  sekitarnya semoga BCC 2018 merupakan kegiatan agenda yang tiap tahun dilaksanakan di Bontang.

Bontang mengadakan acara BCC 2018 dan tidak mau ketinggalan seperti layaknya kabupaten/kota yang lain yang ada di wilayah Nusantara.(Agus Wahyu)

Share this:

Related posts

Leave a Comment