Dukungan HDS-Tulah Terus Meroket

DATABICARA.COM, Muratara – Setelah Puluhan tahun tidak memiliki tokoh politik yang diperhitungkan, kini Desa Pauh dan Pauh 1 (satu). Kecamatan Rawas Ilir. Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ingin angkat harkat martabat Rawas ilir, siap bersatu dan berjuang untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1(satu), H. Devi Suhartoni (HDS) – H. A. Inayatullah (Tullah) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara mendatang.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Rawas ilir, saat menghadiri acara silaturahmi Team Sepadan dan H. Devi Suhartoni bersama Masyarakat Pauh dan Pauh 1, kamis, (12/11/2020). 

“Ada beberapa alasan saya mengapa ikut Berjuang memenangkan HDS-Tullah, Saya merupakan Kader NasDem tentunya turut aturan dan keputusan Partai, Dan saya juga bagian dari gerakan perubahan yang ingin Muratara lebih maju, yang paling penting ialah ingin mengangkat harkat martabat Rawas Ilir, karena sudah hampir 50 tahun tidak pernah orang Rawas ilir jadi Bupati”. Jelas Raplita ibrahim dalam orasinya didepan Masyarakat pauh raya.

Satu-satunya nya Putra Rawas Ilir, lanjutnya, yang ingin mengangkat harkat martabat Rawas ilir ia adalah H. Devi Suhartoni, tambahnya.

Ditempat yang sama, tokoh Masyarakat Desa Pauh Raya, Anwar, berharap kehadiran H. Devi Suhartoni, membawa suasana baru. 

 

 

“Semoga dengan kehadiran bapak disini (Pauh) membawa Susana baru bagi Masyarakat Muratara yakni perubahan Muratara yang lebih baik, maju, dan sejahtera”. ucap Anwar.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya dirinya tidak memiliki pilihan, Namun setelah berpikir panjang dan berdasarkan pengamatan serta berbagai pertimbangan akhirnya dirinya memutuskan untuk mendukung, Berjuang untuk memenangkan HDS-Tullah.

”Secara pribadi, saya tidak punya kepentingan namun sebagai Masyarakat Muratara secara moral saya punya tanggung jawab untuk perubahan Muratara”. ungkapnya.

Selain itu, Salah satu kelebihan dari H. Devi Suhartoni, itu adalah ia mempunya pola pikir yang sistematis, dan ini yang susah kita dapatkan.

“Oleh karena itu, Ayo kita bersama kompak menangkan HDS-Tullah, kita inginkan Putra Rawas ilir jadi Bupati bukan lagi wakil”. tutupnya. (Anas/rls).

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment