Edarkan Sabu, IRT Di Lubuklinggau Ditangkap Polisi

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Warga Gang Selamat, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Wisdar Noviati Riani , alias Novi (44), Diringkus Satuan Polres Lubuklinggau. Minggu, (19/04).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, melalui Kasat Narkoba IPTU Sofian Hadi, menjelaskan bahwa penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di jalan samping Masjid AL-Ikhwan, kemudian Aparat kepolisian melakukan penyelidikan dan ahirnya pada hari Sabtu 18 April 2020 sekira pukul 16.50 WIB, Tim Polres Lubuklinggau menuju kelokasi dan berhasil diamankan.

“Setelah pemantauan Tim Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dipinggir jalan samping Masjid AL – Ikhwan,  langsung digeledah dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan sekitar 0,60 Gram,” kata ujarnya.

Selanjutnya tersangka serta barang bukti diamakan di Mapolres Lubuklinggau guna penyidikan lebih lanjut, Dari hasil intrograsi tersangka terungkap bahwa pelaku membeli narkotika itu dari seorang bernama Apek yang beralamat di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

“Tersangka mengaku bahwa sabu itu sisa dari sabu yang dibelinya dari Apek, dan ia nekat melakukannya untuk memenuhi kebutuhan hidup,” tutupnya. (Anas/rls).

Share this:

Related posts

Leave a Comment