Fauzi Amro Center Musirawas Resmi Di Kukuhkan 

DAYABICARA.COM, Lubuklinggau – Sebanyak 160 orang pemuda di Kabupaten Musi Rawas yang tergabung dalam Fauzi Amro Center (FAC) dengan mengambil tema Harapan dan tantangan Perjuangan Dari Desa Menuju Senayan secara resmi di kukuhkan. Sabtu (17/11).
Pembina FAC Kabupaten Musi Rawas Fauzi H.Amro mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah silaturahmi dan pengukuhan tim Fauzi Amro Center (FAC) yang dihadiri seluruh pemuda di 14 kecamatan dengan total seluruh 160 orang.
“FAC tingkat kecamatan ini di bentuk untuk membangun jaringan di tingkat Desa yang nantinya bisa membantu dalam menuju senayan dua periode di 2019 /2024 dengan tujuan yakni berjuang bersama membenahi desa,”jelasnya.
Fauzi juga mengatakan dengan dibentuknya Tim FAC ini maka mesin politik Fauzi amro dimulai dan semua yang terlibat  baik partai Nasional Demokrat (Nasdem) bisa langsung bergerak berjuang melakukan sosialisasi dan konsilidasi ke bawah untuk memenangkan fauzi amro.
” Kita berharap mereka pengurus FAC ini bisa berjuang melakukan sosilisasi dan menjadi saksi dalam memenangkan fauzi amro di 2019  yang memiliki semangat dalam membangun daerah terutama dapil kami,” tuturnya.
Sementara itu terpisah Ketua FAC Kabupaten Musi Gunadi Rawas mengatakan bahwa setelah dikukuhkannya FAC tingkat Kabupaten Musi Rawas ini maka mulai hari ini juga 160 pengurus bekerja memenangkan fauzi amro dengan melakukan sosialisasi ditingkat desa.
“Mulai hari ini kita langsung bekerja dan membentuk tim FAC tingkat desa yang nantinya akan di kukuhkan langsung oleh bapak fauzi amro selaku pembina sekaligus caleg partai nasdem dapil sumsel ,”ujarnya.
Yang jelas ini adalah amanah yang mana pihaknya sudah sewajibnya memenangkan fauzi amro yang memiliki niat dan tujuan dalam membangun Musi Rawas ditingkat Nasional.
“Selama ini sudah banyak diberikan oleh fauzi amro selama jadi DPR RI dan sudah terbukti jadi sudah selayaknya kami berjuang memenangkan fauzi amro men ado wong kito ngapo nak milih wong lain,” tegasnya. (Joni Farles)

Share this:

Related posts

Leave a Comment