Gebyar HUT SM Lubuklinggau Bertabur Hadiah

Lubuklinggau, Sumsel- Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Swalayan SM Grup Kota Lubuklinggau ke-32 tahun, digelar di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (9/6) sekitar pukul 14.00 WIB dan berlangsung meriah karena bertabur hadiah.

Banyak doorprize  undian berhadiah. Beragam hadiah yang diberikan kepada pelanggan setia SM grup itu, mulai dari hadiah elektronik, serta hadiah voucher belanja gratis jutaan rupiah dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Acara yang dibawakan oleh MC Arlian, meskipun dalam kondisi puasa di bulan suci Ramadhan 1439 H, ratusan pelanggan setia SM grup, antusias menghadiri dan menunggu keberuntungan dari undian kupon berhadiah yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara.

Ada sekitar 19 orang mendapatkan hadiah berupa voucher belanja, mulai dari voucher yang paling kecil sebesar Rp.250 ribu dan yang paling besar Rp 4 juta.

Untuk hadiah utama satu unit sepeda motor, dimenangkan oleh Ibu Asromi (45), warga Jl Bukit Kaba, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Hadiah utama langsung diserahkan oleh Manager SM Grup, Ciputra Darmawan.

Ibu Asromi saat diwawancarai, dirinya merasa senang dengan hadian satu unit sepeda motor Honda Revo, yang didapatkannya, dirinya tidak menyangka jika dirinya terpilih kembali sebagai pemenang dan mendapatkan sepeda motor, sebab Asromi pada tahun 2015 di acara yang sama, dirinya juga pernah mendapatkan sepeda motor.

“Tidak menyangka saya bakal mendapatkan sepeda motor lagi, saya tidak memilik pirasat apapun akan mendapatkan sepeda motor,” tutur Asromi kepada DATABICARA.COM.

Diakuinya, jika datang ke SM sejak awal acara dan dari rumah menumpangi ojek.

“Pergi naik ojek, pulang bawa sepeda motor, dan saya bedoa semoga SM semakin jaya dan sukses terus” harapnya.

Sementara Manager SM Grup, Ciputra Darmawan mengatakan, acara ini diselenggarakan, harapannya sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setia di Swalayan SM. Semoga dengan diadakan program bagi-bagi THR dan acara HUT SM pelanggan akan lebih banyak lagi.

“Nanti kedepannya kita akan mengadakan acara back to school, untuk anak-anak sekolah yang baru masuk, akan kita berikan promo-promo lagi tentunya, dan diskon menarik seperti buku tulis dan perlengkapan buku tulis lainnya, itu supaya mereka belanja lagi ke SM. Itupun akan adakan udian Back to Scool,” pungkasnya. (Oding)

Share this:

Related posts

Leave a Comment