Gedung Lurah Sukajadi Nyaris Roboh 

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Kantor Kelurahan memiliki beberapa fungsi salah satunya, yaitu menerima infomasi, merekam informasi, mengatur informasi, memberikan informasi serta membuat perlindungan Aset atau harta, Untuk itu, Pembangunan infrastruktur fisik yang dikerjakan oleh para rekanan dan kontraktor harus kuat dan kokoh. Pasalnya, mutu fisik bangunan tersebut menyangkut kepentingan umum. Selasa, (19/11).

Pasalnya, terlihat jelas dibeberapa titik bagian dinding Kantor Kelurahan Sukajadi sudah mengalami peca-pecah dan retak-retak. Diduga saat pengerjaan pihak rekanan terkesan abaikan kualitas bangunan.

Berhasil dihimpun, beberapa Staf Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. yang enggan namanya ditayang mengeluhkan keadaan gedung Kelurahan yang dibangun pada tahun 2017 lalu namun sudah rusak.

Bangunan ini sudah 2 tahunan, Saat pengerjaan dinding ini memang sudah mengngangah (retak) namun pihak rekanan hanya menempel adukan saja, Ya beginilah kejadiannya, saat itu tidak terlihat adanya besi dibagian itu”. keluhnya sembari menunjuk kebagian dinding yang pecah.

Lebih lanjut, dirinya berharap pada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Instansi terkait segera mengkroscek serta membenahi gedung Kantor tersebut, dikhawatirkan menelan korban.

Sebelum roboh dan menimpah orang kami mintah Pemkot segera membenahi gedung ini”. harapnya. 

 

Sementara belum ada pihak terkait diwawancarai terkait Pembangunan gedung Kelurahan Sukajadi tersebut, hingga berita ditayangkan. (Ebied s).  

Share this:

Related posts

Leave a Comment