Gempa Semalam Mengakibatkan Seorang PNS Meninggal di Lombok Tengah

ATABICARA.COM ,Lombok Tengah, NTB15/11/2018 Gempa membawa duka dengan kekuatannya 5,3 Skala Richter yang mengguncang pulau Bali dan Lombok semalam dini hari 15/11/2018 pukul 01.23 WITA menelan korban jiwa.

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lombok Tengah meninggal dunia karena terjatuh saat keluar rumah ketika berusaha saat akan menyelamatkan diri dari gempa tersebut.

Korban bernawa Tuti Alawiyah (47) tahun warga Perumnas Tampar Ampar Kelurahan Praya Tengah Lombok Tengah.

Informasi ini di himpun saat kejadian korban semalam berusaha untuk menyelamatkan diri kemudian pada saat akan membuka gerbang rumahnya korban terpeleset dan terjatuh dan saat itu d tolong suaminya.

Namun korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka di bagian telinganya sehingga korban terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya.

Kapolsek Praya Tengah,Lombok tengah, IPTU Dewa Ketut Suardana yang di konfirmasi membenarkan adanya korban meninggal akibat terjatuh saat berusaha menyelamatkan diri.

Di jelaskan bahwa “korban sempat mendapat pertolongan namun setelah di lakukan tindakan awal oleh dokter korban di nyatakan telah meninggal, demikian penjelasan IPTU Dewa Ketut Suardana”.

(N. Firdausi)

Share this:

Related posts

Leave a Comment