Gubernur Sumsel Puji Kemajuan Pembangunan Muratara

Muratara, Sumsel- Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ke-5 sukses digelar. Dalam acara peringatan yang diselenggarakan di Gedung DPRD Muratara itu, Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin memuji pesatnya pembangunan Kabupaten Muratara yang kian pesat, Senin (11/6).

“Dengan kemampuan SDM dan SDA yang ada di Muratara. Saya yakin Muratara akan cepat sejajar dengan daerah lain di Sumsel. Saya kagum, sebab selama 5 tahun berdiri, pembangunan di Kabupaten Muratara begitu cepat,” puji Alex dalam Acara Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Muratara ke-5 itu.

Sementara itu, Bupati Muratara, H.M Syarif Hidayat menjelaskan, pihaknya kini terus berupaya menjadikan Kabupaten Muratara semakin maju dan berkembang. Bahkan, upaya tersebut pun menghasilkan sederet prestasi.

“Muratara Bangkit kian terwujud, sebab terbukti dengan opini WTP yang diraih Pemkab Muratara baru-baru ini. Sebelumnya, Muratara menjadi DOB terbaik di Sumatera dalam sisi percepatan pembangunan,” jelas Bupati.

Dalam acara itu, Pemkab Muratara mengangkat tema ‘Dengan Semangat Peringatan Hari Jadi ke -5 Kabupaten Muratara, Kita Wujudkan Kerja Bersama, Nyata, Berkualitas dan Transparan menuju Musi Rawas Utara Bangkit.

“Peringatan HUT ini juga, diharapkan menjadi pemacu semangat kita, untuk juga berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak di dan Asian Games XVIII di Sumsel,” tegas Syarif.

Dalam rapat tersebut, hadir juga Wakil Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni, Ketua DPRD Muratara, Efriansyah,
Waka DPRD Muratara 1, Hendri, Waka DPRD Muratara 2, H. A Suhadak, jajaran SKPD dan FKPD, termasuk sejumlah kepala daerah tetangga. (Pranata)

Share this:

Related posts

Leave a Comment