Hari Ini, Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup Siap Digelar

DATABICARA.COM, Parepare- Turnamen tenis meja se-Sulselbar resmi digelar hari ini, Jumat (7/9) dengan penyelenggara, yakni pihak Polres Kota Parepare yang mengusung kegiatan Kapolres Cup. Tujuannya, atlet tenis meja yang menjamur di Sulselbar akan disatukan, guna mencari prestasi di event ini.

Rahman DJ, selaku Koordinator Acara menyampaikan, panitia sudah merampungkan segala persiapan dan pembukaan digelar meriah dalam nuansa upacara.

“Turnamen ini akan di hadiri atlet di dua provinsi yakni Sulsel dan Sulbar. Kami upayakan meriah, sehingga daya tampung acara menggunakan tempat yang cukup luas dan akan kami desain sebagus mungkin karena mengingat atlet akan banyak,” jelasnya.

“Turnamen kali ini, akan sukses berkat kerjasama yang baik panitia dan unsur KONI Kota Parepare, supaya nantinya muncul bibit-bibit pemain tenis meja andal di dua provinsi, ” tambah Rahman yang juga Ketua Binpres KONI Parepare.

Turnamen tenis meja ini, terbuka se-Sulselbar dan pertama kalinya di Kota Parepare. Diharapkan, bisa menjadi icon terbaru untuk Kota Parepare di bidang pendidikan dan olahraga.

“Semoga hajatan kita ini sukses dan menjadi dorongan untuk para atlet kita,” pungkasnya. (Ani)

Share this:

Related posts

Leave a Comment