Heboh, Warga Selangit Temukan Seekor Buaya 

DATABICARA.COM, Musirawas – Warga Desa Lubuk Ngin Baru, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. mendadak heboh dengan adanya penemuan seekor buaya di aliran sungai Lakitan. Jum’at, (29/11).

Berhasil dihimpun awak media, warga setempat Sahal alias Jangut (60) menceritakan, saat itu dirinya tengah mencari ikan disungai Lakitan dengan cara Memasang jaring ikan, seketika jaringnya bergerak kencang saat dilakukan pengecekan ternyata mengenai seekor buaya.

saya pikir ikan besar, taunya anak buaya”. ujarnya pada Rabu 27 Nopember 2019 lalu.

Menurut Jangut, Baru kali ini dirinya menemui seekor buaya diwilayahnya, Dan Anak buaya yang berukuran berkisar 150 cm tersebut spontan menjadi tontonan warga dan cukup menghebohkan warga sekitar khususnya.

Sudah puluhan tahun saya disini, tidak pernah terlihat buaya disungai ini, kalo seperti ini kami warga yang menggunakan sungai sebagai tempat mandi menjadi was-was, takut ada buaya yang lain dan lebih besar lagi, dikhawatirkan memakan koban”. jelasnya.

Hingga berita ditayangkan, Masih belum dipastikan bagaimana kelanjutan proses terkait buaya tersebut baik dari pihak Pemkab Musirawas atau Instansi terkait, untuk sementara buaya tersebut masih diamankan dirumah warga. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment