Hindari Avanza, Suzuki Baleno Menabrak Fuso

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Telah terjadi Kecelakaan berlalu lintas sekira pukul 10.30 Wib di Jalan Soekarno Hatta tepat depan Rumah Makan STJ Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I, kota Lubuklinggau, Provinsi sumatera Selatan. Jum’at (05/04).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono S.I.K MH melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi S.I.K menguraikan pada hari Jum’at  5 April 2019 sekira jam 13:00 Wib Dilaporkan bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas Mobil Merk Suzuki Baleno Nopol BG 1978 HF dengan kendaraan jenis fuso yang parkir di Rumah Makan STJ.

Akibat kejadaian tetsebut Pengemudi Suzuki Baleno Nopol BG 1978 HF atas nama Sunandar (23) Mengalami luka pada bagian pinggul, luka lecet pada bagian kepala dan Penumpang sebelah kiri Pengemudi Sefri, (23) Mengalami luka memar bagian dada, sementara Penumpang belakang Suzuki Baleno Nopol BG 1978 HF atas nama Anggun Julius (27) Mengalami luka lecet pada bagian bibir”. ujarnya.

Selanjutnya, Mobil Suzuki Baleno Nopol BG 1978 HF yang dikemudikan oleh Sunandar dengan penumpang sefri dan anggun julius melaju dari arah simpang rca menuju ke arah sport center Kelurahan Petanang, setiba di TKP kendaraan Suzuki Baleno Nopol BG 1978 HF mengerem mendadak menghindari mobil jenis Avanza warna hitam yang identitas pengemudinya tidak diketahui yang melaju dari arah yang bersamaan.

Sehingga mengakibatkan kendaraan Suzuki Baleno Nopol BG 1978 HF yang dikemudikan oleh sunandar oleng ke kanan jalan dan menabrak kendaraan jenis fuso yang parkir di Rumah Makan STJ”. tutupnya. (Red).

Share this:

Related posts

Leave a Comment