HPN Dan Porwada 2020, Polres Lubuklinggau Siap Mendukung 

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Kepolisian Resort (Polres) Kota Lubuklinggau, mendukung penuh acara Rapat Kerja (Raker) dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Yang digelar di Aula Mapolres Lubuklinggau.

Saat menghadiri Rapat Kerja (Raker), Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono SIK MH menyatakan siap mendukung pelaksanaan Road to HPN dan Porwada Sumatera Selatan (Sumsel) 2020 mendatang.

Selain, “Menerjunkan personil pengamanan pihaknya juga  menyiapkan venue cabang olahraga bulu tangkis”. Sampai Kapolres pada Sabtu, (14/12/2019).

Selanjutnya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan dalam  pelaksanaan HPN dan Porwada mendatang, pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan seluruh wartawan. Sebab menurutnya, dalam menjalankan tugas Polri tidak lepas dari Insan pers.

“Kita sangat membutuhkan masukan-masukan dan informasi dari wartawan. Karena saya nilai jam kerja para wartawan sangat tinggi,” kata Dwi Hartono.

Diketahui Rapat Kerja (Raker) tersebut membahaskan persiapan HPN dan Porwada serta merancang kerja PWI 2020 mendatang, Selain dihadiri Dewan Pembina PWI Sumatera Selatan, Solihin, terlihat juga Sekretaris Dispora, Diskominfo Lubuklinggau diwakili oleh Febrian serta pengurus KONI Lubuklinggau. (Anas).

Share this:

Related posts

Leave a Comment