HUT MESUJI KE -11 DIMERIAHKAN KROSER WANITA ASAL MUARADUA SUMSEL 

DATABICARA.COM.Lampung – Trial Adventure Mesuji menyambut kemeriahan ulangtahun ke 11 bertempat didesa simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji abadakan tantangaan yang begitu Extrim yaitu Tanjakan Ambyar- Ambyar yang di buat tim kreatif tentunya banyak mengundang tiem avantur dari berbagai daerah yang mengikuti salah satunya tiem trial wanita satu satunya yang berasil menahlukan tanjakan Ambayar.Sabtu (2/11/19).

sebanayak Delapan ratus (800) peserta yang ikut andil menahlukan tanjakan  ajang touring motor trial  yang diselenggarakan  Club Adventure Trial Mesuji (ATM) dalam rangka ulangtahun Kabupaten Mesuji ke-11,tentunya banyak mengundang peserta dari berbagai macam daerah diluar Propinsi Lampung hadir termasuk salah satu peserta dari luar Propinsi yaitu dari Pulau Jawa tepatnya jawa barat dan salah satu peserta wanita dari tiem trail Muara dua Propinsi Sumatra Selatan.tentunya hal ini mengundang Plt Bupati Mesuji H.Saply TH dan Kapolres Mesuji Edi purnomo,dan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, Lampung, yang sempat hadir menyaksikan sangatlah kagum dengan keberanianya.

Menurut ketu panitia tim Avantur  Trail Mesuji (ATM)  H.Sutrisno mengatakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke -11. Ia beserta panitia yang terlibat tentunya taklepas dari kerja sama antara tiem dan pemerintah daerah serta jajaran yang terlibat baik TNi  ,maupun kepolisian yang ada di Mesuji, semua ini bisa berjalan lancar.

“Berkat kerja sama yang baik dari semua unsur anatara tiem (ATM) TNI, polres Mesuji dan jajaran pemerintah daerah serta  masyrakat   terciptalah suatu  kreasi yang sangat menghibur masyarakat baik dari Mesuji sendiri maupun masyarakat dri luar kabupaten Mesuji.”ucapnya.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji, Hi.Saply.TH sangatlah mendukung  adanya event seperti ini tentunya dengan seperti ini ia mengatakan dapat mengenalkan wilayah Kabupaten Mesuji yang sangat luas indah dan masyarakat yang sangat santun serta mencintai dengan kedamaian,dan juga dapat memperkenalakan kabupaten Mesuji,bahwa mesuji  ini banayak sekali tempat -tempat wisata.

“Dengan diadakan Even Avantur Triel Mesuji (ATM) ini kita bisa memperkenalakan kepada masyarajat luar bahwa dikabupaten mesuji ini sangatlah luas dan indah serta masyrakatnya mencintai kedamaian dan di mesuji ini masih banyaj tempat -tempat objek wisata yang indah .”ucapanaya. (Eddi)

Share this:

Related posts

Leave a Comment