Incumbent Menang Telak, Roma Diana Jadi Ketua Rt 09 Lagi

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Incumbent ketua Rt 09, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Roma Diana, terpilih kembali menjadi ketua Rt 09, Setelah menang telak pada pemilihan ketua Rt 09 dengan lawannya, Meriyani, Dari total jumlah sebanyak 142 pemilih ikut berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan, dengan masa bhakti 2020 – 2023. berlangsung demokrasi. Kamis, (09/07).

Pemilihan Rt yang berlangsung seru dan menarik itu dimenangkan oleh incumbent, Roma Diana dengan perolehan terbanyak 103 suara, sedangkan, Meriyani meraih 37 suara, dalam pelaksanaan tersebut terhitung 2 suara tidak sah.

Ketua Rt 09 terpilih, Roma Diana, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang masih mempercayakan dirinya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Rt 09.

“Saya akan melanjutkan program sebelumnya antara lain soal keamanan dan ketertiban dilingkungan, secara pribadi saya berterimakasih banyak pada warga yang sudah meluangkan waktu memberikan hak pilihnya dan kepercayaan kepada saya”. Ungkapnya dengan penuh bahagia.

Sementara, Lurah Kelurahan Bandung Ujung, Ernawati, mengungkapkan dirinya akan selalu mendukung program setiap Rt diwilayah tugasnya agar bisa bersinergi.

“Alhamdulillah pemilihan ketua Rt hari ini berjalan dengan kondusif, saya harap khususnya ketua Rt di Kelurahan Bandung Ujung bisa besinergi dengan Pemerintah kota Lubuklinggau, sedangkan Kelurahan ini ada 10 ketua Rt, lainya tidak ada yang calon, jadi pemilihan hanya digelar di Rt 09 saja”. tutup Lurah melalui hendpone pribadinya. (Anas).

Share this:

Related posts

Leave a Comment