Ini Pelayanan Pertamina Pra dan Pasca Lebaran

Lubuklinggau, Sumsel.DATABICARA.COM- DPC Hiswana Migas Lubuklinggau, PT Pertamina menggelar buka bersama dengan insan Pers se-Kota Lubuklinggau, Selasa (5/6).

Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi, acara tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab terkait pelayanan Pertamina, khususnya sebelum dan setelah lebaran Idul Fitri 1439 H.

Sales Executive Retail Pertamina Rayon 3 Sumsel, Adri Aditya dalam acara itu menjelaskan, pelayanan Pertamina menjelang dan pasca lebaran, diantaranya penyediaan Rest Area dan kesediaan stok BBM di tiap SPBU.

“Khusus BBM di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara stok aman hingga nanti arus balik lebaran. Jadi, tidak perlu ragu terkait kesediaan stok,” kata dia.

Terkait disinyalir banyaknya BBM oplosan di masyarakat, diakui Adri bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan dan hingga kini belum ada keluhan dari masyarakat.

“Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk BBM oplosan, kita terus lakukan pengawasan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Hiswana Migas Kota Lubuklinggau, Winasta Ayu Duri mengaku, terkait ketersediaan stok elpiji yang juga dibahas dalam acara itu hingga kini juga aman.

“Stok juga aman. Jadi tidak ada yang namanya kelangkaan. Namun, jika ada distributor atau pengecer yang ‘nakal’ tolong dilaporkan ke kita. Peran pers sangat penting juga untuk mengawasi ini,” tegasnya (Pranata)

Share this:

Related posts

Leave a Comment