Jika Tidak Meminta Maaf, DPC AWPI Mesuji Akan Tindak Tegas

DATABICARA.COM, Masuji Lampung – Tercantumnya di  pemberitaan bahwa nama baik organisasi AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesai) DPC Mesuji mengenai aliran dana pada Program Prioritas Nasional Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Desa Sidomulyo, Ketua DPC AWPI melalui Wakil Ketua Mesuji, Rado, mengatakan  masih menunggu niat baik Budi Rahayu.

“Dari hasil koordinasi kita ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) AWPI Provinsi Lampung dan Dewan Pengurus Pusat (DPD) serta hasil rapat dengan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC), Kita masih menunggu etikad baik Saudara Budi Rahayu untuk meminta maaf secara terbuka,” ujar Rado, Minggu, (21/03).

Rado melanjutkan, jika sampai batas waktu yang sudah ditentukan yang bersangkutan masih tidak melakukan, AWPI secara kelembagaan akan akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

“Langkah ini kita tempuh sesuai intruksi DPD dan DPP,” tambah Rado.

Dalam pemberitaan salah satu Media bahwa, AWPI  disebut menerima aliran uang atas  pembuatan sertifikat pada program (PTSL) Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji melalui ketua panitia, Herman, Dituliskan Kenyataan dilapangan yang diberikan oleh panitia (Herman) hanya 3 (tiga) wadah atau organisasi yaitu  AWI, AWPI dan AJOI.

Terkait hal itu, Rado dengan tegas membatah. “Keterangan ketua kami yang disampaikan dalam rapat hari ini bahwa serupiah pun saya tidak pernah terima” Tutup Rado. (Eddi).

Share this:

Related posts

Leave a Comment