Kades Jajaran Baru Ajak Warga Perangi Covid-19 

DATABICARA.COM, Musirawas – Pemerintah Desa Jajaran Baru, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Mardiono S.pd, bersama perangkat Desa dan Generasi Pemuda membagikan masker secara gratis serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan dari rumah kerumah hingga ke fasilitas umum. Senin, (27/04).

Aksi tersebut merupakan bagian dari pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) yang mematikan itu. Menurut Kades, Saat ini masker menjadi barang langka yang selalu dicari oleh publik, harganya pun mahal bahkan berlipat ganda jika dibandingkan saat sebelum adanya wabah Covid-19 yang cukup menghebohkan itu.

Hal itu dikemukakan oleh Kepala Desa Jajaran Baru Satu (1) Mardiono S.pd ditengah kesibukannya mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa terus berupaya perangi virus corona (Covid-19).

“Upaya cegah penyebaran virus corona, Selain membagi -bagikan masker keseluruh warga berjumlah 1400 KK, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh fasilitas umum serta keruma- rumah warga”. Ungkapnya.

Pihaknya yakin jika Pemerintah Desa dan elemen masyarakat kompak menangani masalah Covid-19 akan segera teratasi.

“Mari kita bahu- membahu untuk cegah penularan virus corona ini, Insya Allah jika kita bersatu semua akan mudah diatasi”. harapnya. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment