Kapolres Bersama Forkopimda Se-Kota Lubuklinggau Serentak Melakukan Pembagian Masker

DATABICARA.COM, LUBUKLINGGAU – Sosialisasi penggunaan masker dalam rutinitas sehari-hari kepada masyarakat terus digelorakan. Kamis (10/9/2020), jajaran Polres Lubuklinggau bersama Forkopimda Se-kota Lubuklinggau serentak melakukan pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di seluruh wilayah Kota Lubuklinggau.

Di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur tepatnya Pertigaan RCA Kota Lubuklinggau, Kegiatan mengkampanyekan Ayo Bermasker jajaran Polres Lubuklinggau di Pimpin Kapolres Lubuklinggau bersama Forkopimda Lubuklinggau. Mereka melaksanakan pembagian Masker gratis kepada pengendara yang melintas dan memberikan Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan Penanganan dan Pengendalian Covid19 khususnya di Kota Lubuklinggau.

Begitu pula yang dilakukan Wakapolres Lubuklinggau Kompol R Bukit Jaya L, ST.SH. tak luput bukan hanya pengendara menjadi sasaran pembagian Masker masyarakat yang terlihat di Jl. Garuda Kel. PS Pemiri pejalan kaki dan pedagang, dibagikan dan dihampiri langsung untuk diberikan Masker  dan dihimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan Penanganan dan Pengendalian Covid19.

“Kami dari Polres Lubuklinggau bersama Forkopimda Lubuklinggau akan terus dan tidak kenal lelah menggelorakan gerakan Ayo Bermasker dan pentingnya masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan penangan dan pengendalian Covid19. Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Kota Lubuklinggau,” ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, S.I.K, M.H.

kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas disetiap kelurahan untuk menghimbau warga ditingkat dikelurahan. Guna mendukung program Ayo Bermasker. (Anas).

Share this:

Related posts

Leave a Comment