Kapolres Lubuklinggau Mengapresiasi Pergantian Tahun Baru 2020 Diisi Tausiah Ustd. Raji, M.Pdi

LUBUKLINGGAU, DB.com – Tahun baru 2020 di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan diguyur hujan, namun tidak mengurungkan warga untuk ikut meramaikan malam pergantian tahun baru.

Namun berbeda di Kelurahan Bandung Kanan kota Lubuklinggau, budaya masyarakat yang biasanya berpesta riang gembira diganti dengan acara tausiah agama islam (31/12/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 22.30 WIB dihadiri Forkopimda Kota Lubuklinggau yakni Wakil Walikota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau, Dandim 0406 MLM yang diwakili Danramil kota Lubuklinggau, Sekda, beberapa Anggota DPRD dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam kegiatan yang bertajuk Bandung Kanan Mengaji itu diisi dengan tausiah Ustd. Raji, M.Pdi.

Kapolres Lubuklinggau dalam keterangan persnya disela-sela acara mengapresiasi kegiatan yang digelar warga Kelurahan Talang bandung.

“Tadi setelah video confrence dengan Forkopimda Provinsi Sumsel di pos pam JM, kami langsung kesini, kami sangat setuju dengan kegiatan ini, karena dengan diisi kegiatan positif keagamaan, maka kegiatan pesta yang banyak mudoratnya dapat berkurang, semoga hal ini dapat dibudayakan” jelas Kapolres. (Anas)

Share this:

Related posts

Leave a Comment