Kapolsek  Rawas Ilir Kawal Langsung Pengiriman Logistik Ke KPU

DATABICARA.COM,Muratara-Untuk mengantisipasi terjadi kecurangan dan hal -hal yang tidak diinginkan dalam proses pengembalian Kotak Suara atau Logistik Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif di tingkat Kecamatan, Kapolsek Rawas ilir kawal langsung hingga ke KPU.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Aprinaldi bahwa dengan didampingi enam orang personilnya dan Danramil serta PPK Rawas ilir dirinya langsung memimpin proses estimasi pengiriman logistik pemilu yang sudah dilakukan penghitungan ditingkat kecamatan.

“Saya bersama enam orang peraonil dengan mengendarai mobil mengawal langsung proses pengiriman dimana ada enam truk diesel untuk mengakut kotak suara beserta surat suara untuk dikirimkan langsung kekantor Komisi Pemilihan Umum,”tegasnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Lubuklinggau Selatan ini jiga mengatakan bahwa sejauh ini proses pemilu di Kecamatan Rawas ilir berjalan lancar aman dan kodusif hal itu tentun didukung masyarakat dan para petarung di pileg 2019 ini.

“Kami sangat bersyukur tentunya untuk wilayah rawas ilir proses pemilu tingkat presiden dan legislatif berjalan lancar dan kami juga mengucapkan terima kasi kepada para caleg dan para masyarakat Rawas Ilir yang sudah bersama sama mensukseskan pemilu dengan aman dan lancar,”ucapnya

Inal juga berharap bahwa aman dan lancar serta kondusifnya Rawas ilir ini tentunya jangan hanya disaat pemilu ini saja tetap sepanjang masa karena dengan aman dan lancarnya daerah tersebut akan membantu membangkitkan proses perekonomian di rawas ilir.

“Tentunya kita berharap masyarakat rawas ilir tetap kompak menjaga keamanan rawas ilir meskipun tidak lagi proses pemilu karena dengan amannya rawas ilir maka kenyamanan akan timbul sendirinya,”tutupnya.(Joni)

Share this:

Related posts

Leave a Comment