Kecewa, Koalisi Trisula Seruduk Kejari Lubuklinggau 

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Dalam rangka Memperingati Hari Korupsi Nasional, beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diwilayah Musirawas, diantaranya Lembaga JPKP yang diketuai oleh Sancik dan sekretaris Hamza, sementara Lembaga FPPAN diwakili oleh sekretaris Hamdan serta Yayasan Pucuk Efendi. yang tergabung dalam Koalisi Trisula adakan Aksi Demo di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis sekira pukul 09:00 WIB, Berlangsung Damai. (20/12). 

Dalam aksi tersebut pihak Lembaga berharap agar Kejaksaan Negeri Lubuklinggau melaksanakan tugas sesuai dengan Kapasitas, jika tidak, pihaknya akan menyampaikan laporan ke Kejaksaan Agung (Kejagung). tegasnya.

Dia menjelaskan, terkait hasil pemeriksaan jika ditemukan “bersalah” maka harus dihukum jangan pandang buluh, selain itu, pihaknya juga tidak menginginkan untuk duduk satu meja dengan pihak Kejaksaan Negeri Lubuklonggau, menurutnya, Agar kinerja pihak kejari Lubuklinggau diperbaiki, sebab banyak laporan alhasilnya hanya diam. harapnya.

“Kami minta Kajari Lubuklinggau untuk mundur dari Jabatannya sebab, selama menjabat tidak ada kasus terobosan, hanya kasus warisan,”. Selain itu pihaknya mendesak agar “Mencabut Keputusan Jaksa Agung RI NP Kep-152/A/JA/ /10/ 2015 tentang Tim Pembentukan Tim Pengawal Pengaman dan Pembangunan Daerah (TP4D)”. Ungkapnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Zairida melalui Husni menjelaskan, Mengenai aksi pihaknya belum dapat berkomentar apapun. menurutnya, hal ini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait aksi.

“Sementara waktu belum bisa memberikan tanggapan, karena Ibu Kajari yang berhak memberi jawaban” pungkasnya santai. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment