KPU Musirawas Terima Berkas Paslon Bupati Dan Wakil Bupati H2G -Mulya 

DATABICARA.COM, Musi Rawas –  Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Musi Rawas ( Mura ) Provinsi Sumatera Selatan. secara resmi membuka penerimaan berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon ( Bacalon ) Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 .

Hari ini (04/09), Penerimaan berkas pencalonan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana, bertempat dihalaman kantor KPU Kabupaten Musirawas.

Ketua KPU Kabupaten Musirawas, Anas Tias, menyampaikan Hari ini pihaknya telah menerimah berkas Bacalon pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Namun semuanya dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Dijelaskanya, Pihaknya tetap mematuhi aturan pemerintah pusat dan tidak menyelengarakan kegiatan secara besar – besaran pada pesta demokrasi pilkada tahun 2020 ini, serta tetap menjaga social distanting dengan menjaga jarak, tidak bersalaman maupun menyiapkan masker, cuci tangan serta air bersih yang mengalir.

Selain itu juga, pihak KPU Mura tidak mengundang banyak orang dalam penerimaan berkas pencalonan, hanya Partai Politik ( Parpol ) yang mendukung pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati saja.

“yang tidak memiliki kepentingan dalam proses kegiatan penerimaan berkas pencalonan hari ini tidak di perbolehkan berada didalam ruangan, begitu juga para awak media kami beri waktu beberapa menit untuk mengambil dokumentasi gambar sewaktu kegiatan berlangsung”. tutup Anas .

Sementara, H Hendra Gunawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak KPU Kabupaten Mura,  telah bersediah dan meluangkan waktu dalam pelaksanaan penyerahan berkas sebangai Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan tahun 2020 secara serentak .

“Saya H Hendra Gunawan bersama H Mulyana mengucapkan terimakasih juga terhadap Parpol pendukung, yang juga menyempatkan diri untuk hadir dalam pengantaran berkas pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk limah tahun kedepan”. ucap H Hendra Gunawan .

Selain itu, ia juga sangat berterimakasih kepada KPU Mura yang telah menerapkan dan mematuhi protokol kesetahan di masa pademi virus corona covid 19 ini, dengan menyiapkan berbagai perlengkapan demi menjaga penyebaran maupun penularan covid 19.

“Mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan maupun anjuran pemerintah pusat, demi keselamatan kita bersama jika rakyat kita sehat roda perekonomian pun berjalan normal kembali”. tambahnya. ( Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment