Kualitas Proyek Jalan Setapak Di Selangit Dikeluhkan Warga

DATABICARA.COM, Musirawas – Pembangunan jalan setapak diwilayah RT,10 Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Tahun Anggaran 2019 Dikeluhkan warga. Kamis, (19/09).

Berhasil diwawancarai warga setempat berinisial P dan M mengeluhkan terkait kualitas pembangunan jalan setapak diwilayahnya terkesan tidak sesuai spesifikasi. Menurut dia, jika mekanisme pengerjaan jalan setapak terus seperti itu dikhawatirkan tidak akan bertahan lama.

“Jalan ini tanggung hanya lebar 2 meter, sementara disinikan ada beberapa warga yang memiliki mobil truk, saat mereka bekerja tampak dalam memolennya hanya setengah Sak semen, jadi jalan ini tidak akan awet, lihat saja sekarang sudah berdebu dan mulai peca-pecah”. Keluhnya.

Sementara Kepala tukang, Iril, didampingi para pekerja mengakui bahwa pengerjaan jalan tersebut sudah berlangsung berkisar 2 minggu berjalan. Menurut dia, sejak dimulai bekerja pihaknya belum perna melihat papan merk kegiatan.

“Sudah 2 mingguan, untuk panjang 339 meter dan lebar hanya 200 cm tapi ada juga yang 250 cm sesuai permintaan warga, kalau papan merk kegiatan saya belum pernah lihat, Kontraktornya Buk Devi dari Linggau” ucapnya.

Secara terpisah, Camat Kecamatan Selangit, Rusnawati, saat hendak diwawancarai terkait dari Instansi mana Proyek pembangunan jalan setapak tersebut, dirinya belum dapat dijumpai, hingga berita ditayangkan. (Ebied s).  

Share this:

Related posts

Leave a Comment