Meski Sandang Gelar Zona Merah Pemilu Rawas Ilir Aman Dan Kondusif 

DATABICARA.COM, Muratara -Patut diapriasi pemilu di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara meski mendapat gelar Zona merah pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati beberapa tahun yang lalu kini berubah drastis pemilu di Kecamatan ini lancar aman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua Pemuda Peduli Rawas Ilir (PPRI) Abdul Aziz  bahwa Kondisi Pelaksanaan Pemilu serentak hingga Rekapitulasi di TPS hingga Kecamatan Rawas ilir berjalan dengan aman dan kondusif, ini terjadi di luar dugaan kita dan Pihak Penyelenggara dan Keamanan untuk itu PPRI berikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

,”Ini semua berkat kerja keras para Penyelenggara menjaga integritas, serta kerja keras pihak keamanan dalam hal ini Kapolsek Rawas Ilir mampu melakukan sinergitas dengan baik kepada seluruh pihak,”tegasnya

Ia juga mengatakan kondusif nya Pemilu di  Rawas Ilir dari Predikat Zona Merah sudaah sepatutnya mendapatkan apresiasi dan menjadi contoh bagi masyarakat dan Pemuda Peduli Rawas Ilir (PPRI) memberikan Apresiasi kepada beberapa pihak.

” Pertama Kinerja keras penyelenggara dari TPS, PPS, PPK, Pengawas Lapangan Hingga Kecamatan yang telah mampu menjaga integritas.

Kedua Pihak keamaan dimulai dari Linmas hingga pihak kepolisian dan koramil dibawah sinergitas Kapolsek Rawas Ilir, yang telah menjalankan tugas dengan baik, profesional dan berintegritas ke tiga Dewasanya para caleg menerimah hasil demokraski, para caleg di rawas ilir sangat dewasa dalam berkompetisi dan tentunya yang paling utama ialah masyarakat Rawas Ilir Khususnya,”jelasnya.

Dengan sukses dan aman serta lancar PPRI melalui kesempatan ini pihaknya meminta dab mendorong agar KPUD memberikan Reward kepada penyelenggara, Kapolres dan DANDIM  memberikan penghargaan kepada anggota di rawas ilir.

“Terkhusus kepada Bupati Muratara agar memberikan perhatian dan penghargaan selaku kepala daerah atas kondusifnya Pemilu di Rawas Ilir kepada pihak penyelenggara dan Keamanan dibawah wilayah hukum kapolsek rawas ilir.”tutupnya.(Joni)

Share this:

Related posts

Leave a Comment