MI Syaichona Cholil Teluk Pandan Melakukan Penilaian Sekolah Gemilang


DATA BICARA.COM-Teluk pandan, 08 November 2018Bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Syaichona Cholil melakukan penilaian sekolah gemilang dari tim asesor Kadispendis Sangata Kutai Timur.

Kepala sekolah An Fahrur Rozi. S.HI memberi tahukan kepada rekan- rekan guru yang mengajar di MI Syaichona Cholil bahwa ada Surat Pemberitahuan tentang penilaian sekolah gemilang melalui whashap sebut menjadi perhatian di sebabkan mendadak dan hanya di beriwaktu seminggu. Di karenakan kuranganya informasi sehingga pihak sekolah (guru) kewalahan untuk melengkapi pemberkasan.

Namun semuanya dapat di atasi, di karenakan kerja sama yang bagus antara guru satu dan lainnya.

Setelah adanya pemberitahuan surat tersebut. Guru- guru MI Syaichona Cholil membaritahukan ke pada ketua komite dan di lanjutkan dengan penyuratan kepada wali murid untuk membawa bunga dari masing- masing siswa- siswi MI Syaichona Cholil yang akan di tanam di halaman sekolah untuk menjadi hiasan dan penghijauan, agar mendapatkan nilai yang maksimal.

Pada hari ketiga kepala sekolah An Fahrur Rozi, S.HI menyampaikan kepada siswa- siswa mi syaichona cholil teluk pandan “untuk bergotong royong membersihkan sekolah baik di halaman dan di dalam ruangan kelas. Siswa- siswi yang di berikan tugas tersebut sangat bersemangat, sehingga sekolah terlihat rapi dan bersih” tegasnya.

Pada hari terakhir seblum team asesor datang para guru mengecek kembali pemberkasan yang akan di nilai, semuanya lengkap .hanya saja tidak pernah mengikuti perlombaan antara pendidik tenaga kependidikan atau di sebut dengan (PTK).

Team asesor menilai dari nomer 1 hingga nomer terakhir yang kurang hanya pelombaan antar PTK sehingga mengalami penurunan penilaian .(Ade Dwi Cahyono )

Share this:

Related posts

Leave a Comment