Nanan Intruksikan, Yang membutuhkan Sembako Harus Direalisasikan 

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Pemerintah Kota Lubuklinggau, Provinai Sumatera Selatan. Telah Memastikan Bahwa Untuk Pembagian Sembako Tahap Ke-3 Akan Segera Dilaksanakan Dalam Waktu Dekat Ini. Bahkan bantuan itu, Akan Tertuju Pada Warga Yang Ngontrak, Kos Maupun Yang Pindah Rumah atau Pindah Kelurahan Lain.

Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, sapaan akrabnya ‘Nanan’ mengundang Camat, Lurah Sekota Lubuklinggau Guna Memberikan Arahan Bagaimana Pembagian Sembako Tahap ke-3 Pada Masyarakat Yang Mengontrak, Kost, Dan Pindah Kelurahan. Senin, (11/05/2020).

Dalam Penyampaian, Wako Memberikan Intruksi Kepada Camat, Lurah dan Berlanjut Ketua Rt Agar Tahap Ke-3 ini Mendata Kembali Untuk Memastikan Pembagian Dapat Terbagi Rata Pada Masyarakat. ” Masyarakat Yang Ada Di Kota Lubuklinggau Tidak Terkecuali Yang Ngontrak, Kost, Maupun Yang Pindah Kelurahan atau Yang Tidak Mempunyai KK. Ini Akan Sama Ratakan Agar Pembagian sembako tahap Ke-3 dapat Terealisasikan”. Tegasnya.

Pembagian Sembako Yang Di Laksanakan Beberapa Tahapan, Sebab, Menurut Dia Harus Ada Pertanggung jawaban Dan Juga Menyesuaikan Data Di Disdukcapil Dan Dinas Sosial. Jelas Suami Hj Yetti Oktarina Prana ini.

Dengan Kepastian Yang Di Berikan Pada Tahap Ke-3 Ini Adalah Mereka Yang Memang Benar benar Membutuhkan Karena Masih Banyak Warga Masyarakat Di Kota Lubuklinggau Yang Tidak Membutuhkan Dan Masih Mampu.

“Contoh PNS, Polisi, TNI, Juga Masih Banyak Yang Berkecukupan Seperti Kontraktor, yang Punya Hotel Dan Restoran Tidak Mungkin Kita Kasih, Yang Harus Kita Gerakan Sekarang Ini Dari Lurah Untuk Menyampaikan Ke Pada Rt Nya Harus Terjun Langsung Mendata Masyarakatnya Yang Masih Ngontrak, Kost Atau Yang Pindah Kelurahan Agar Data Tahap Ke-3 Ini Benar Terdata Semua Dan Tepat Sasaran”. Pungkasnya. (Anas/Adv).

Share this:

Related posts

Leave a Comment