Pantun Dukungan Sambut  Kedatangan  Akis Dan Boy 

DATABICARA.COM,Muratara -Sambut berdayung terus mengalir untuk mendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Muratara Jalur Independen yakni Pasangan H.Akis Ropi Ayub dan H.Baikuni Anwar (Boy) untuk maju dipilkada 2020 ini bahkan kali ini datang dari Desa Kerta Dewa Kecamatan Rawas Ulu yang sengaja mengundang pasangan Akbar ini untuk hadir dan memberikan kepastian bahwa Akbar Siap maju di Pilkada 2020 ini.

Pantauan Wartawan Databicara.com Jumat (17/7/2020) acara yang penuh dengan keakraban serta bertabur pantun pasangan Akbar dengan masyarakat Desa Kertadewa penuh dengan tumpuhan harapan masyarakat agar pak akis bisa maju dan menang  sehingga bisa membantu masyarakat lebih sejahtera di segala bidang teruma masyarakat Desa Kerta Dewa.

Usman (67) salah seorang toko seni pantun di Desa Kerta Dewa mengatakan bahwa saat ini pihaknya sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti H.Akis dan H.Akbar yang telah terbukti ketika menjadi PLT Bupati Muratara banyak sekali hal yang sudah dilakukannya baik dibidang pembangunan pendikan dan ekonomi pada saat ini menjadi lebih baik.

“Kami sangat berharap dan siap mendukung penuh psangan akbar ini seperti pantu saya ini ,meli terong di pulai kapi sambil menjala di rawa rawa sangkan milih akis ropi karena dio sudah berjasa di muratara,”ungkapnya.

Sementara itu terpisah Bakal Calon Bupati Muratara H.Akis dan H .Akbar mengatakan bahwa kehadirannya ke Desa Kerta Dewa untuk memberikan keyakinan dan kepastian bahwa dirinya bersama pasangan benar benar siap maju di pilkada 2020 hal itu dengan dibuktikan dukungan verifikasi faktual yang diberikan masyarakat kepada sudah mencapai 35 ribu dukungan dari 14 ribu dukungan yang diminta oleh KPU.

“Tentunya dengan 35 ribu dukungan yang sudah terkumpul ini kami yakin dan percaya bahwa kami akan menang dipilkada 2020 dan tentunya keyakinan kami ini harus kami sosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak ragu lagi apakah kami bakal maju atau tidak dan kami pastikan bakal maju,tegasnya.

Pria berpostur tinggi dan berbadan putih ini mengatakan bahwa dirinya maju di pilkada 2020 ini tak lain tujuannya adalah membuat masyarakat lebih sejahtera disegala bidang baik ekonomi pembangunan dan pendididikan.

“Kami maju tak lain niatnya membantu masyarakat muratara untuk lebih baik dan sejahtera disegala bidang dan mengabdikan diri pikiran serta tenaga hanya untuk Muratara yang kami cintai ,”tutupnya.(Joni)

Share this:

Related posts

Leave a Comment